Rabu, 05 Desember 2007

Marilah Menghargai Karya Orang Lain


Ada sebuah cerita tentangku, tentang dia ...
Saat itu dihari hujan yang kurang begitu cerah kami berdua saling bercengkrama
dan saling membuka diri [ bukan membuka baju ]
Aku yang selama ini terkesan pendiam tiba2 terbawa situasi, entah kenapa semuanya begitu indah dan semuanya terlihat samar.
Arrghhh .. aku kesal pada keadaan ini.keadaan ini terus berulang, semua pasti bingung dengan apa yang aku bicarakan, aku sendiri bingung.
Tapi sudahlah tidak usah di permasalahkan lagi.
Yang penting sekarang saat nya membuka diri untuk menulis di Blog ini.
Wahai orang2 yang memiliki intelektual yang tinggi coba simak apa yang tercantum dan tersirat di blog ini.Apakah ada sebuah hikmah ? yuu .. mari
Satu hal aku tidak pernah menjanjikan apa apa tentang blog ini, mari sama2 belajar untuk saling menghargai karya orang lain.errgghhhhhhhh

Tidak ada komentar: